Kamis, 17 Juni 2010

Lagi Kumat

KUMAT!!!
lagi dan lagi,, malam ini rasa sendiri dan sepi menyerangku. huh! heran, kenapa se mereka sering banget menghantuiku? membuat suasana hatiku gak enak, gak karu2an, tiba2 jadi melow, pengen marah, pengen nangis. hahaha,, betul2 sangat aneh..

jadi inget dulu, kalo lagi berasa kaya' gini pasti langsung kusetel music plus lagu2 favoritku. yah, lumayan se, terkadang suasana jadi semakin gak karu2an (nah loh?!). tapi itu dulu, alhamdulillah sekarang koleksi lagu2ku yang berfolder2 plus ngabis2in memory harddiskku telah lenyap, musnah tak bersisa.

*hufff,, mencoba menghalau rasa gak enak ini dengan nulis2 gak jelas... :(

kalo dipikir2 n diliat2 neh ya,, tulisanku ne kok gak ada yang bermutu sama sekali ya? gak da mbahas yang serius, kaya' bahas EKIS ato tentang keISLAMan, ato mbahas kuliah. yang ada lha kok malah puisi, coretan2 gak jelas, curhatan gak penting kaya tulisan ne, resensi pilem yang ngeliatin kalo kebanyakan nonton pilem dan gak segera ngerjain skripsi. yang penting asal menggerakkan jari, menuliskan suara2 yang keluar dari otak. hooo,, setidaknya neh blog bisa kujadikan tempat menumpahkan isi otak yang ingin kukeluarkan.

ngomong2 masalah sepi.. ada bait yang tiba2 keluar dari otakku...


adakah yang merasa seperti apa yang kurasa?
sepi, sunyi, sendiri..
bahkan purnama pun enggan menemani..
adakah yang salah dengan diri ini?
menjadikan semua lari,
bersembunyi dari pandangan mata..
seakan aku memang tak layak ditemani..
betapa perih rasa hati,
hancur, terkoyak,, berdarah...

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management