Kamis, 03 Maret 2011

Weird Day

Subhanallah, hari ini merasakan banyak "sedikit keanehan". Entah mengapa ingin saya abadikan dalam bentuk tulisan. 

Berawal dari pagi hari dengan rutinitas seperti biasa lalu persiapan untuk ngampus ngurus-ngurus persyaratan daftar wisuda. 

Kenaehan bermula dari pemakaian kerudung yang tidak biasa, tak terasa hampir menghabiskan waktu sejam hanya untuk memakai kerudung, *parah. Keluar rumah dengan hanya minum sebantal susu coklat. Jalan keluar perumahan. Naik MM seperti biasa turun kantor DPRD trus nunggu ADL sambil nglamun. Dan tiba-tiba si ADL datang, dengan masih sedikit nglamun saya masuk ADL, dan "dduuuukkkkk!", awww,, kepala saya kejedot bagian atas pintu ADL, cukup keras, alhasil benjol dan rasa nyeri harus saya dapatkan, serta yang tak kalah pentingnya adalah rasa malu diliatin penumpang ADL, *rasanya ingin nyemen muka, hikz :(.

Nyampek kampus langsung beranjak ke rekording buat tanda tangan ijazah. Sampai disana, ehh, malah disambut dengan ucapan petugas rekording, "mosok iki wes lulus?" *sambil menatap wujud saya yang memang mungil. Dan saya hanya bisa menanggapinya dengan senyum2 sambil mencari2 nama saya di daftar pengajuan ijazah. Ternyata oh ternyata nama saya belum ada, ya sudahlah berarti memang belum jadi. Tapi beberapa detik kemudian tak disangka tak dinyana, si bapak bilang, "ohh, Titik yang kemarin nggeser urutan si A itu ya?", dan beliau memanggil saya kembali, "punya'mu udah jadi ternyata, soalnya kemarin gak sengaja yang ke print punya'mu jadi ijazahmu dah siap ditandatangani". Alhamdulillah, kabar yang cukup menyenangkan meskipun sedikit merasa gak enak ma si A yang urutannya kegeser gara2 petugasnya salah ngeprint. Akhirnya si bapak ngambil pasphoto saya dan ditempel di ijazah,, eh lagi2 si bapak nyeletuk, "kok photomu gak mirip ya, kaya Susana". Wadduhhhh,, serem amat disamain ma almarhumah Susana :(.

Pheewww,, sebenarnya gak aneh juga sih,, tapi cukup membuat hati saya merasa gak enak hari ini, ditambah lagi tadi pas diajak temen ke BTN deket pasar besar hampir mau nabrak mobil bagus yang masih kinclong, gak bisa mbayangin kalo nabrak beneran, berapa rupiah tuh harus dikeluarkan buat ganti rugi, tapi alhamdulillah, Allah menyelamatkan kami.

*selesai*

#maaf, maaf banget bagi yang mungkin sempet baca kalo merasa tulisan ini sangat amat tidak penting, hhehe.. ^____________________*

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management